Thursday, May 5, 2022

Denganmu Semua Air Mata


Denganmu Semua Air Mata. Denganmu semua air mata menjadi tawa suara ria akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku untukku, untukku, untukku, untukku. Denganmu semua air mata dm c g menjadi tawa suka ria em am akankah kau selalu ada a# g menemani dalam suka duka c g/b am denganmu aku bahagia dm c g.

Lirik Lagu Denganmu Semua Air Mata Berbagai Mata
Lirik Lagu Denganmu Semua Air Mata Berbagai Mata from berbagaimata.blogspot.com

Lagu ini merupakan salah satu lagu naif yang terdapat dalam album planet cinta yang. Kau yang paling setia, kau yang teristimewa. [verse 1] c g/b am kau yang paling setia c g/b am kau yang teristimewa dm c g.

Denganmu Semua Air Mata Em D A Menjadi Tawa Suka Ria F#M Bm Akankah Kau Selalu Ada C A Menemani Dalam Suka Duka D A/C# Bm Denganmu Aku Bahagia Em D A Denganmu Semua Ceria F#M Bm Janganlah Kau Berpaling Dariku C A Karena Kamu Cuma Satu Untukku.


Berikut tribunwow.com beri kunci (chord) dan lirik lagu 'kamu cuma satu' dari naif. Denganmu semua air mata dm c g menjadi tawa suka ria em am akankah kau selalu ada a# g menemani dalam suka duka c g/b am denganmu aku bahagia dm c g. Denganmu semua air mata dm c g menjadi tawa suka ria em am akankah kau selalu ada a# g menemani dalam suka duka c g/b am denganmu aku bahagia dm c g.

Kunci Gitar Karena Kamu Cuma Satu Dari Naif Ini Hanya Untuk Pembelajaran Dan Hiburan Semata.


Denganmu semua air mata dm c g menjadi tawa suka ria em am akankah kau selalu ada bb g menemani dalam suka duka c bm am denganmu aku bahagia dm c g denganmu semua ceria. Lirik lagu karena kamu cuma satu. Denganmu semua air mata em d a menjadi tawa suka ria f#m bm akankah kau selalu ada c a menemani dalam suka duka d a/c# bm denganmu aku bahagia em d a denganmu semua.

About Press Copyright Contact Us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How Youtube Works Test New Features Press Copyright Contact Us Creators.


Simak inilah chord gitar dan lirik lagu berjudul karena kamu cuma satu dari naif. Dari semua pria aku yang juara. [verse 1] kau yang paling setia.

Lagu Ini Merupakan Salah Satu Lagu Naif Yang Terdapat Dalam Album Planet Cinta Yang.


Denganmu semua air mata simak chord gitar dan lirik lagu berjudul karena kamu cuma satu yang dipopulerkan oleh. #cover | kalau kata naif : Denganmu semua air mata dm c g menjadi tawa suka ria em.

Dari Semua Pria Aku Yang Juara Aku Yang Juara.


Karena kamu cuma satu lyrics. Kau yang aku cinta, cuma engkau saja. Kau yang paling setia, kau yang teristimewa.


Previous Post
Next Post

0 comments: