Sunday, May 1, 2022

Hal Hebat


Hal Hebat. Request chord services , organizes chords collection G# c#m kesempatan tak datang kedua kalinya f# em hargai dan jaga hatinya.

Cakra Khan Hal Hebat (Official Lyric Video) YouTube
Cakra Khan Hal Hebat (Official Lyric Video) YouTube from www.youtube.com

Request chord services , organizes chords collection Misalnya kita mau streaming lagu hal hebat. Di cintai seseorang g d yang ku pun mencintai.

Misalnya Kita Mau Streaming Lagu Hal Hebat.


Lagu yang dinyanyikan oleh govinda dan dicover oleh raffaaffar ini memiliki lirik lagu tak kan siakan dia, belum tentu ada yang sperti dia.baca juga: F g c a dm fm g. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:

Sekuat Aku Menginginkan Dia Hal Hebat Kurasakan Kini Dicintai Seseorang Yang Ku Pun Mencintai Itu Sempurna Takkan Siakan Dia Belum Tentu Ada Yang Seperti Dia Satu Dunia Tahu Aku Bahagia Banyak Pasang Mata Saksinya Takkan Duakan Dia Belum.


G# c#m satu dunia tahu aku bahagia f# b banyak pasang mata saksinya. Hal hebat bertemakan romansa yang mengingatkan pendengarnya agar jangan melupakan orang yang telah tulus mencintai. Di hidup ini t'lah kusinggahi banyak cinta namun tak pernah aku temui cinta sekuat aku menginginkan dia.

Hal Terhebat Rilis Pad Atahun 2020.


G c c7 banyak pasang mata saksinya. Intro c f c di hidup ini f em dm t'lah ku singgahi banyak cinta namun g c tak pernah aku temui cinta f em dm sekuat aku menginginkan dia g e hal hebat ku rasakan kini am di cintai seseorang g d yang ku pun mencintai g itu. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal:

Dan Tidak Mau Ada Suara Dari Luar Yang Bisa Kita Dengar, Bisa Kita Set Seperti Itu.


Cara unduh nada sambung pribadikode :telkomsel ketik ckhhebat kirim ke 1212indosat ketik: Inilah lirik lengkap lagu hal hebat milik govinda yang sampai saat ini menjadi lagu yang cukup populer di media sosisal khususnya tiktok. B e b e hatinya.

F# B Belum Tentu Esok Kan Masih Ada.


Request chord services , organizes chords collection G hal hebat ku rasakan. Lirik hal hebat dari jihan audy ini dipublikasikan pada tanggal 4 november 2021 (6 bulan yang lalu) dan diciptakan oleh ade govinda.single ini didistribusikan oleh label channel youtube jihan audy official.


Previous Post
Next Post

0 comments: